Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaSerikat Pekerja PPE Minta Bupati Segera Lantik Direksi Baru

Serikat Pekerja PPE Minta Bupati Segera Lantik Direksi Baru

BOGORDAILY- Serikat BUMD PT.Prayoga Pertambangan Energi (PPE) meminta agar panitia seleksi (Pansel) segera menyerahkan hasil proper test kepada .

” Kalau sudah diserahkan, saya minta ibu bupati segera menetapkan dan melantik tiga PPE,” kata Ketua Serikat Pekerja PT PPE, Hidayatul Mustafid.

Pria yang biasa disapa Dapid ini menegaskan, alasan harus segera melantik tiga calon direksi, karena karyawan sudah menunggu lama. Saat ini nasibnya terkatung katung. Begitupun aset aset PT PPE terbengkalai.

” Jangan digantung terus nasib karyawan. Sehingga jika sudah ada direksi yang baru, mudah mudahan nasib karyawan mulai bisa dibenahi, ” kata Dapid.

Lebih parah lagi, lanjut dia,  akibat belum ditetapkan tiga , aset aset yang dimiliki PT PPE jadi tak terurus. Sebab,  tak pernah dilihat dan dikontrol.

” Saat ini, Bupati, Plt Direktur terkesan tidak perduli terhadap karyawan dan aset Pemda. Padahal ada uang rakyat disitu dari hasil pajak,” kata Dapid.

Dapid menuturkan, ia kerap menyampaikan kepada PLT Azzahir untuk memikirkan nasib kayawan. Karena saat ini karyawan PT PPE diliburkan dan nasibnya digantung.
Untuk itu ia menegaskan sekali lagi meminta Pansel menyerahkan hasil tes kepada Bupati dan meminta Bupati melantik .

” Karena begitu banyak PR yang menanti ” pungkasnya. ( Nanang hidayat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here