Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSetelah Mendatangkan Hariono dan Gavin, Giliran Nadeo Direkrut Bali United

Setelah Mendatangkan Hariono dan Gavin, Giliran Nadeo Direkrut Bali United

BOGORDAILY –  belum mau berhenti mendatangkan pemain. Kali in giliran kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, yang direkrut oleh Serdadu Tridatu untuk Liga 1 2020.

Usai menjuarai liga musim lalu, memang langsung memperkuat skuatnya. Selain mempertahankan para pemain kuncinya musim lalu, juga melakukan perekrutan untuk mengarungi musim 2020.

Selain harus mempertahankan trofi juara liga, juga bertekad lolos ke fase grup Liga Champions Asia. Karena harus tampil di putaran pertama Playoff menghadapi Tampine Rovers 14 Januari mendatang, bergerak cepat.

Usai mendatangkan Hariono dan Gavin Kwan Adsit, merekrut kiper muda yang lagi naik daun, Nadeo Argawinata, dari Borneo FC. Kesepatakan transfer sudah dicapai dan Nadeo kini resmi jadi pemain .

Tidak disebutkan berapa dana transfer yang dikeluarkan . Tapi, Nadeo kemungkinan besar diproyeksikan jadi kiper utama menggeser Wawan Hendrawan.

“Untuk Nadeo, tim pelatih memang membutuhkan penjaga gawang baru untuk tahun 2020 mendatang. Nama Nadeo pun menjadi salah satu opsi karena dia penjaga gawang muda dan juga sudah berpengalaman di Liga 1 serta kancah internasional,” ujar CEO , Yabes Tanuri, di situs resmi klub.

“Selain itu kami juga bernegosiasi dengan manajemen Borneo FC yang merupakan klub Nadeo sebelumnya. Setelah melakukan negosiasi, akhirnya terjadi kesepakatan antara kami dan Borneo FC untuk transfer Nadeo ke Bali United,” sambungnya.

Nadeo kelahiran Kediri, 9 Maret 1997, dan bergabung dengan Borneo FC pada usia 19 tahun. Bersama tim Pesut Etam, karier Nadeo terus meningkat dan jadi bagian timnas Indonesia saat meraih medali perak di SEA Games 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here