Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTermasuk Andritany dan Ismed Persija Perpanjang Kontrak 13 Pemain Lokal

Termasuk Andritany dan Ismed Persija Perpanjang Kontrak 13 Pemain Lokal

BOGORDAILY –  Jakarta sudah ambil ancang-ancang untuk mengarungi Liga 1 2020. 13 pemain lokal kontraknya diperpanjang.

Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Feby Eka Putra, Novri Setiawan, dan Heri Susanto.

Presiden klub , Ferry Paulus, menyebut bahwa keputusan ini diambil secara cepat karena tidak ingin kehilangan pemain yang sudah menjadi andalan di tim Macan Kemayoran. Mereka juga diperpanjang berdasarkan hasil evaluasi staf pelatih.

“Evaluasi dari pelatih menjadi alasan yang mendasari keputusan manajemen dalam membuat keputusan terkait kontrak pemain,” kata Ferry seperti dikutip dari situs resmi .

“Pemain yang dipertahankan pun diikat dengan durasi kontrak yang bervariasi antara dua tahun dan juga mayoritas dikontrak tiga tahun,” sambungnya.

Selain 13 pemain tersebut, juga mempertahankan beberapa pemain mudanya. Ada Rizky Sudirman, Braif Fatari, Hamra Hehanussa, Rezky Fandi, Adrianus Dwiki Arya, dan Taufik Hidayat.

“Mereka sebagian besar pemain muda potensial. Saya harap mereka tidak cepat puas dengan kemampuan saat ini, harus ditingkatkan agar bisa jauh lebih berkembang,” tambahnya.

Sebelumnya, sudah mengumumkan memperpanjang kontrak Marko Simic yang bakal habis akhir tahun ini. Striker asal Kroasia itu diikat kontrak tambahan tiga tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here