Friday, 29 March 2024
HomeKota Bogor104 Foto Rangkaian Cap Go Meh Dipamerkan di Mall Botani Square

104 Foto Rangkaian Cap Go Meh Dipamerkan di Mall Botani Square

BOGORDAILY – Sebanyak 104 foto hasil karya jepretan dalam rangkaian Cap Go Meh tahun 2020, dipamerkan di Mall Botani Square, Senin (27/1/2020).

Hasil karya jepretan masyarakat atau pewarta foto itupun merupakan salah satu karya dari Festival budaya pemersatu bangsa Indonesia.

Ketua Panitia Pameran Foto CGM 2020, Kusnadi, mengatakan, hasil karya jepretan yang di pamerkan ini merupakan dari 21 komunitas yang ada di Bogor.

Untuk kategorinya sendiri, foto yang dipamerkan sesuai dengan tema Cap Go Meh dan tidak diikutsertakan dalam lomba lainnya.

“Pameran ini mengangkat sesuai dengan tema Cap Go Meh, dan ini merupakan pertama kali dilaksanakan atau dipamerkan,” katanya kepada Bogordaily.net, ketika ditemui dilokasi.

Dari 104 foto diantaranya sembilan panel karya landscape dan empat lainnya merupakan panel potret. Untuk temanya sendiri lanjut pria yang disapa Kusnadi, adalah seputar budaya Cap Go Meh.

“Ini akan dilaksanakan mulai hari ini sampai nanti 5 Februari 2020, sifatnya gratis siapapun bisa masuk dan melihat, ketika ada yang beli juga kita bolehkan,” jelasnya.

Dirinya berharap, di tahun yang akan datang atau tahun 2020 ini akan menggelar perlombaan foto bertajuk Festival Budaya Cap Go Meh.

“Lebih baik lagi dikemudian hari, dan nanti akan dilombakan harapannya,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here