Tuesday, 28 May 2024
HomeBeritaAyu Azhari Jualan Kopi, Adik dan Anak Dipenjara

Ayu Azhari Jualan Kopi, Adik dan Anak Dipenjara

BOGORDAILY – Meski anak dan adiknya tengah bermasalah dengan hukum, ternyata tak menyurutkan tekad Ayu Azhariuntuk membuka usaha bisnis kopinya.

Ayu pun berujar, sebenarnya bisnis ini dijalankan oleh dirinya dan Ibra Azhari. Namun ternyata, Ibra kembali harus berurusan dengan polisi lantaran narkoba.

“Waktu itu mau buat sama Ibra. Karena Ibra ditahan akhirnya saya buat sendiri,” kata Ayu di perilisan Khadijah Coffee for Wisdom by , Kemang Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Walaupun anak dan adiknya bermasalah dengan hukum, Ayu tetap yakin rezeki padanya tidaklah akan terhenti. Ia juga tak lantas ditinggalkan teman-temannya atas kasus kedua orang yang disayanginya itu.

“Sekarang bagaimana kita menyikapi itu dengan cerdas, kan sekarang zaman digital semua bisa. Jadi bisa counter, bisa memunculkan diri, usaha dan be kreatif untuk masalah yang dihadapi,” imbuhnya.

“Tapi kadang menurut saya masalah adalah pintu rezeki buat saya. Karena ada masalah, saya banyak dihubungi teman lama yang sudah melupakan saya,” pungkasnya.

Adik , Ibra Azhari memang tengah bermasalah dengan hukum. Ibra ditahan untuk kesekian kalinya dengan masalah narkoba. Sedangkan anak , Axel, ditahan lantaran kasus penjualan senjata ilegal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here