Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaBaru Bergabung Latihan Persela, Nakamura Sudah Bikin Nilmaizar Terkesan

Baru Bergabung Latihan Persela, Nakamura Sudah Bikin Nilmaizar Terkesan

BOGORDAILY – Setelah resmi gabung , Shunsuke Nakamura langsung berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Meski baru gabung, Nakamura sudah memikat Nilmaizar.

Persela mengumumkan transfer Nakamura pada Senin (27/1/2020). Pemain berusia 25 tahun itu kemudian mengikuti sesi latihan Persela di Stadion Joko Samudro, Gresik, Selasa (28/1/2020).

Meski baru pertama kali mengikuti latihan, gelandang asal Jepang itu sudah membuat Nilmaizar terkesan.

“Dia baru datang tadi malam, tapi cara bermain dia bagus, visi bermain juga bagus,” kata Nilmaizar usai memimpin latihan.

Meski demikian, Nilmaizar menyebut pesepakbola asal Jepang itu masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan skema permainan Laskar Joko Tingkir.

“Secara umum bagus, tapi kan belum teruji, kita perlu uji coba nanti, mudah-mudahan kita tidak salah,” ucap Nilmaizar.

Bergabungnya Shunsuke Nakamura memperpanjang daftar pemain asal Jepang yang memperkuat Persela. Musim lalu, Persela memiliki Kei Hirose dan sebelumnya juga ada nama Kosuke Yamazaki.

Bergabungnya Nakamura ke Persela juga tak lepas dari campur tangan Kei Hirose. Hirose lah yang merekomendasikan Nakamura.

“(Shunsuke Nakamura) ini dapat rekom dari Kei Hirose. Dia teman seangkatan satu tim (Kei Hirose) di Universitas dan di Malta,” kata Media Officer (MO) Persela, Andika Hangga Pramana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here