Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBilly Syahputra Mengumrahkan Mendiang Olga Syahputra

Billy Syahputra Mengumrahkan Mendiang Olga Syahputra

BOGORDAILY –  baru saja pulang umrah ke tanah suci. Dalam kesempatan itu, Billy juga mengumrahkan mendiang sang kakak, Olga Syahputra.

“Umrohin almarhum, alhamdulillah. Khusus alhamarhum, Olga Syahputra, bang Billy. Alhamdulillah,” kata usai ‘Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Memang semasa hidupnya, Olga belum sempat beribadah umrah. Padahal saat itu, Olga tengah menunggu sang ibu untuk berangkat umrah bareng. Namun takdir berkata lain, Olga meninggal dunia pada 27 Maret 2015.

“Waktu itu kan zamannya almarhum Olga. Almarhum itu sayang banget sama orang, bang Billy, sama keluarga. Pokoknya, siapa pun yang mau umrah, bilang sama Yoga. Yoga siap. Waktu itu memang Mama belom siap,” kata Billy.

Billy juga akhirnya menggantikan peran Olga Syahputra. Ia mengajak sang ibu untuk beribadah umrah bersama.

“Nah ketika almarhum meninggalkan kita semua, Mama tuh kayak pengen banget. Bang Billy dengar selintiran, bang Billy ada rejeki, Mama mau apa, Ma? Yang penting Mama mau umrah. Akhirnya Mama sudah siap dan mau. Jadi umrah doain almarhum yang penting diri sendiri dan keluarga,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here