Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorDan Rilis Group - Pospera Akan Distribusikan Logistik Untuk Korban Bencana di...

Dan Rilis Group – Pospera Akan Distribusikan Logistik Untuk Korban Bencana di Sukajaya

BOGORDAILY – Dan Rilis Group berikan bantuan untuk korban bencana longsor yang terjadi pada awal tahun 2020 di Kecamatan Sukajaya, melalui Dewan Pimpinan Cabang Pos Perjuangan Rakyat () Kabupaten Bogor.

Human capital head Rilis Group, Apriyanto, mengatakan, bantuan yang diberikan melalui DPC Posraya Kabupaten Bogor ini diantaranya bahan makanan, obat-obatan peralatan sekolah yaitu buku alat tulis dan pakaian anak-anak, pempers, susu untuk bayi, Mie Instan serta bubur bayi.

“Kami ingin melakukan donasi berbagi ke korban bencana. Dari sebanyak 12 ribu karyawan dan kita sudah menggalang dana, ini semua karena berkat tuhan kita bisa membantu korban bencana,” katanya kepada Bogordaily.net, Kamis (9/1/2010) ketika ditemui di kantor DPC Posraya Kabupaten Bogor.

Tidak hanya di Kabupaten Bogor saja, pihaknya juga sudah memberikan bantuan kepada korban bencana baik di Bekasi, Depok, Jakarta, dan Lebak Banten.

“Internal sudah kita lakukan dan ini antusias semuanya mereka bergerak semuanya, akhirnya yang terkumpul diluar dugaan bisa membantu untuk korban bencana,” ujarnya.

Dirinya berharap, semoga dengan bantuan yang diberikan ini bisa meringankan masyarakat yang terkena longsor di Kecamatan Sukajaya khusunya.

“Kita ingin berbagi, semoga sedikit ini bisa memberikan berkah, saya yakin apa yang kita lakukan ini bisa buahnya juga baik,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Bogor, Ibu Sasha Sambyah, berterimakasih kepada Dan Rilis Group, yanh sudah memberikan bantuannya kepada korban bencana melalui inj

“Kami relawan dari awal banjir tanggal 1 sudah disana, dan disana sudah mendirikan posko juga di Desa Harkat Jaya, dan kami yang pertama, yang melakukan pembuatan tenda dan dapur umum,” katanya.

Pihaknyapun sudah mendata total yang terdata di Desa Harkat Jaya ini ada sekitar 1.700 masyarakat yang terdampak bencana longaor, dan 650 berada di dalam pengungsian sementara.

“Kita akan secepatnya distribusikan logistik untuk korban bencana, kita juga sudah melakukan Troma Healing kepada korban bencana, alhamdulillah mereka disana sudah bisa tersenyum walaupun masih ada yang belum ikhlas dengan keadaan seperti ini,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here