Monday, 20 May 2024
HomeBeritaDatangnya Bersama Fernandes, MU Berharap Bisa Melaju Kencang Hingga Akhir Musim

Datangnya Bersama Fernandes, MU Berharap Bisa Melaju Kencang Hingga Akhir Musim

BOGORDAILY – Ole Gunnar Solskjaer menyambut gembira kedatangan  ke Manchester United. Sebab, Fernandes akan penting untuk melajukan MU ke empat besar.

Fernandes akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain MU, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB, setelah berminggu-minggu lamanya spekulasi soal masa depan si pemain. Fernandes diikat kontrak 5,5 tahun setelah diboyong dengan banderol 55 juta euro.

Kedatangan Fernandes memang sudah dinanti-nanti oleh Solskjaer dan fans MU mengingat tim sedang butuh gelandang serang sepertinya. Pasalnya, Paul Pogba yang harusnya diandalkan malah berkutat dengan cedera.

Dengan torehan 15 gol dan 13 assist di paruh pertama musim ini, Fernandes tentu jadi rekrutan yang luar biasa. Apalagi Fernandes dinilai punya kapabilitas sebagai pemimpin di lini tengah.

“Kami sudah memantau Bruno selama berbulan-bulan dan semua orang di sini begitu terkesan dengan semua kemampuannya serta apa yang bisa diberikan untuk tim,” ujar Solskjaer seperti dikutip Sportskeeda.

“Yang terpenting adalah dia manusia luar biasa dengan kepribadian hebat dan bisa melihat kualitas kepemimpinannya,” sambungnya.

“Gol-gol dan assist Bruno sudah membuktikannya, dia akan jadi rekrutan fantastis untuk tim kami dan akan membantu kami untuk melaju di paruh kedua musim.”

MU saat ini masih mengincar posisi empat besar dan tertahan di urutan kelima klasemen Premier League dengan jarak enam poin dari Chelsea. Sementara untuk peluang meraih trofi, MU masih punya Liga Europa dan Piala FA.

“Jeda musim dingin adalah saat yang tepat untuk kami memasukkan Bruno ke dalam skuat dan membuatnya mengenal lebih dalam rekan-rekannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here