Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaGavin Kwan Kembali ke Bali United, Usia Tunggu 3 Tahun

Gavin Kwan Kembali ke Bali United, Usia Tunggu 3 Tahun

BOGORDAILY – Gavin Kwan Adsit sudah bergabung dengan . Pemain 23 tahun itu mesti menunggu 3 tahun untuk bergabung dengan klub kelahirannya.

Perekrutan Gavin diumumkan oleh pada 28 Desember 2019. Sejauh ini, sudah mendatangkan lima pemain untuk menghadapi Liga 1 2020. empat rekrutan lainnya ada Hariono, Nadeo Argawinata, M. Rahmat, dan Lerby Eliandry.

Gavin mengungkap alasan-alasan menerima pinangan . Ada faktor Liga Champions Asia, juga keinginan membela tanah kelahiran. Selain Liga 1 dan Liga Champions Asia, juga akan berlaga di ASEAN Club Championship 2020 dan Piala Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Pieter dan Yabes Tanuri. Sekarang saya bisa bergabung dengan dan bisa menambah ilmu. Saya juga bisa naik level untuk bermain di Liga Champions Asia,” kata Gavin di situs Liga 1.

“Walaupun sudah sejak tiga tahun ingin saya datang ke sini, tapi saya belum sempat untuk pulang ke sini. Sekarang saya senang bisa ke setelah berpikir lama untuk kembali pulang,” ucap pemilik nomor punggung 18 tersebut di Barito Putera musim lalu.

Gavin sudah menjalani latihan bersama , Minggu (5/1) kemarin. Pada latihan itu, tiga muka lama Laskar Serdadu Tridatu tak hadir. Ilija Spasojevic, Miftahul Hamdi, dan Paulo Sergio yang belum bergabung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here