Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaGeger, Mahasiswa Indonesia jadi Predator Seks di Inggris, Cabuli 195 Orang. Ini...

Geger, Mahasiswa Indonesia jadi Predator Seks di Inggris, Cabuli 195 Orang. Ini Identitasnya!

BOGORDAILY – Mahasiswa Indonesia kini sedang jadi perbincangan dunia. Dia disebut sebagai . Setelah melakukan pemerkosaan sebanyak
195 orang.

Nama Reynhard Sinaga tengah jadi perbincangan, bukan karena prestasinya sebagai mahasiswa Indonesia di Inggris, melainkan karena kasus yang menjeratnya.

Reynhard Sinaga atau Rey (36) diyakini bertanggung jawab dan bersalah atas sederet kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap 48 pria.

Rekam jejaknya, pihak Kepolisian Manchester, Inggris, bahkan menduga Reynhard sudah melancarkan aksi dengan korban terhitung sejumlah 195 orang.

Mengutip pemberitaan The Guardian, Reynhard Sinaga dijatuhi vonis hukuman seumur hidup oleh pengadilan setempat dengan jangka waktu minimal 30 tahun.

Putusan ini dijatuhkan terhiting sejak Senin, 6 Januari 2020, di persidangan ketiga dan keempat Reynhard.

Temuan Kepolisian Manchester, Reynhard terbukti telah melakukan 159 pelanggaran, termasuk 136 tindak pemerkosaan yang direkam di kamera ponselnya.

Lantas, siapakah sosok Reynhard Sinaga ini?

Dalam artikel The Guardian, Reynhard Sinaga dideskripsikan sebagai, “Pria setinggi 170 cm, suaranya halus, senyum menarik, kacamata tebal, dan sosok yang sederhana.”

Reynhard bahkan disebut sebagai pria yang baik, lembut, dan tidak kasar.

Kesaksian ini disampaikan oleh seorang teman Reynhard di kawasan Gay Village, Manchester.

Reynhard lahir pada tahun 1983 di Jambi.

Ia kemudian mulai pindah ke Inggris pada tahun 2007 dengan VISA pelajar saat usianya masih 24 tahun.

Saat tiba di Inggris, Reynhard menempati sebuah apartemen di Montana House, tak jauh dari kelab malam Factory, yang naasnya adalah lokasi favorit Reynhard ‘mencari korban'.

Selama berada di Inggris, Reynhard jarang membicarakan soal keluarganya di Indonesia.

Pun selama itu pula, teman-teman Reynhard sering dibuat bingung soal orientasi seksual pria tersebut, dari yang mengaku seorang homoseks hingga terkadang juga mengencani sejumlah wanita.

Hingga saat ini, Reynhard hidup bergantung pada kiriman dari orangtuanya di Indonesia.

Ayah Reynhard disebut-sebut sebagai seorang pegawai bank.

Namun, orang-orang di sekeliling Reynhard sering merasa penasaran dengan gaya hidup pria yang menyandang 3 gelar magister tersebut.

Pasalnya, Reynhard dilihat ‘selalu punya banyak uang', selalu ada biaya untuk liburan, tapi tak pernah tampak bekerja keras.

Reynhard Sinaga juga dideskripsikan sebagai seseorang yang taat beribadah, selalu rutin menghadiri peribadatan setiap minggunya.

Reynhard sendiri sebenarnya tengah berusaha menyelesaikan pendidikan S3-nya untuk mendapatkan gelar doktoral alias PhD di Leed University.

3 gelar magister yang sudah didapat Reynhard salah satunya adalah di bidang ilmu sosiologi yang diselesaikan pada Agustus 2007 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here