Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHeboh Perang, Netizen Malah Buru Model Hot Iran, Ada yang Jadi Bintang...

Heboh Perang, Netizen Malah Buru Model Hot Iran, Ada yang Jadi Bintang Film Porno

BOGORDAILY – Konflik antara Iran dan Amerika Serikat semakin memanas. Kabar terakhir, Iran menembakkan lebih dari satu lusin rudal balistik ke dua pangkalan pasukan koalisi pimpinan Amerika Serikat di Irak pada Rabu (8/1/2020) waktu setempat.

Terlepas dari konflik yang kian memanas, Iran diketahui mempunyai artis-artis cantik dan berbakat.
Para netizen justru banyak yang Bernie soal model hot asal Iran itu.

Ya, beberapa artis juga pernah menjuarai ajang Miss Europe dan menguasai empat bahasa asing.

Siapa saja mereka?

1. Nazanin Boniadi

Wanita kelahiran 22 Mei 1980 ini sudah membintangi belasan judul film, salah satunya Hotel Mumbai. Nggak hanya berakting, Nazanin Boniadi juga kerap menjadi pembicara sebagai aktivis pembela perempuan.

2. Aylar Lie

Aylar Lie mengawali kariernya sebagai pemain film dewasa. Namun, kini dirinya sudah lebih fokus menjadi model dan ingin mengubah image masa lalunya tersebut.

3. Shermine Shahrivar

Wanita cantik berusia 37 tahun ini pernah menjadi Miss Germany tahun 2004 dan memenangkan kompetisi Miss Europe di tahun 2005. Shermine Shahrivar sangat fasih berbahasa Jerman, Persia, Inggris, dan Prancis. Keren!

4. Mahlagha Jaberi

Model kelahiran Iran ini sekarang sudah menetap di Los Angeles. Banyak orang yang bilang kalau Mahlagha Jaberi mirip dengan artis Bollywood Aishwarya Rai. Kalau menurutmu mirip nggak?

5. Maryam Zakaria

Maryam Zakaria sebenarnya adalah seorang artis Bollywood yang lahir di Iran. Ia mulai pindah ke India untuk berkarier sebagai artis sejak 2009 silam. Selain menjadi artis, Maryam Zakaria juga berprofesi sebagai koreografer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here