Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaIni Fakta-fakta Billy Syahputra Ditangkap Polisi di Bali

Ini Fakta-fakta Billy Syahputra Ditangkap Polisi di Bali

BOGORDAILY –  sempat ditangkap polisi di Gilimanuk, Bali. Billy bersama kekasihnya Elvia Cerolline.

Ditangkapnya Billy bersama kekasihnya itu di media sosial. Alasan Billy ditangkap adalah karena tak membawa .

Berikut fakta-fakta :

1. Presenter

merupakan seorang presenter. Pria bernama asli Jhoni Billy ini kini berusia 29 tahun. Selain sebagai presenter, Billy juga merupakan seorang komedian.

2. Adik Almarhum Olga Syahputra

Billy merupakan adik kandung dari almarhum Olga Syahputra. Kariernya di dunia hiburan dimulai saat Billy menggantikan Olga.

Billy menggantikan Olga karena kakaknya absen syuting di beberapa program televisi karena sakit pada Agustus 2013. Billy juga dinilai bisa melucu dan polos.

3. Akting

juga menjajal akting di layar kaca. Dia telah membintangi film Taman Lawang, Olga & Billy Lost in Singapore, dan Warisan Olga. Selain film, Billy juga bermain sinetron dan serial FTV.

4. Penyanyi

Billy pernah menjajal peruntungan sebagai penyanyi. Dia menyanyikan lagi berjudul Pantun Cinta 100% bersama Posan Tobing. Selain itu lagu Kepo bersama Tarra Budiman dan Chand Kelvin.

5. Dekat Banget dengan Nikita Mirzani

 dekat banget dengan artis Nikita Mirzani. Mereka bertemu saat Nikita bermain ke rumahnya untuk bertemu mendiang Olga Syahputra.

Setelah mengenal Nikita, Billy mengaku memang sering kembali bertemu di beberapa acara televisi. Dari situlah muncul kedekatan mereka satu sama lain layaknya kakak dan adik.

6. Pacar

Billy beberapa kali menjalin asmara dengan artis. Sebut saja Susan Sameh, adik Raffi Ahmad, Syahnaz, dan Cut Meyriska. Billy juga menjalin asmara dengan Hilda Vitria. Hubungan keduanya kontroversial karena Hilda merupakan istri artis Kris Hatta. Meski Hilda membantah ada pernikahan dengan Kris Hatta. Namun kini hubungan Billy dan Hilda putus. Billy kini menggandeng artis Elvia Cerolline. Keduanya menjalin hubungan beda agama. Kebersamaan mereka kerap dipamerkan di Instagram dan YouTube .

7. Ditangkap Polisi

Kabar teranyar,  ditangkap polisi bersama pacarnya, Elvia. Kejadian itu berlangsung di Bali.

Gara-garanya karena Billy tidak membawa . Hal ini karena mobil dikendarainya merupakan mobil temannya. STNK-nya juga berada di tangan temannya.

“Ketika bang Billy bawa mobil ke Bali ternyata STNK nya masih di teman. Makanya bang Billy ditahan sama pihak polisi untuk mintain STNKnya, karenakan polisi itu kan tegas, harus seperti itu,” jawab Billy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here