Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaIni Jawaban Ahmad Dhani Soal Video Jadul Dewa 19 Sebarkan Ajaran Yahudi

Ini Jawaban Ahmad Dhani Soal Video Jadul Dewa 19 Sebarkan Ajaran Yahudi

BOGORDAILY –  membuat video YouTube terbaru di channel Video Legend. Di situ, ia membuat klarifikasi soal dituduh menyebarkan ajaran Yahudi.

Dhani melakukan itu setelah sekian lama diam dan tak memberikan jawaban. Diceritakannya, pada 2009 beredar video soal ‘Dewa dan Yahudi' dan di situ bandnya, Dewa 19 dituding menyebarkan ajaran Yahudi dan illuminati lewat cover album dan video klip.

“Kali ini saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sudah lama sekali belum pernah dijawab oleh saya. Ada sebuah gerakan black campaign oleh seseorang atau sekelompok kepada Dewa 19, terutama saya,” ujarnya.

“Mungkin setelah tahun 2009 video itu cukup viral 10 tahun yang lalu video yang berjudul ‘Dewa dan Yahudi' kira-kira seperti itulah. Tapi nggak usah ditonton lagi, video itu kontennya hoax semua. Mereka membuat video itu dengan cocokologi, akhirnya jadi kelirumologi.”

memberikan bukti soal tak pernah menyebarkan ajaran tersebut. Sampai sekarang, ia meyakini tak ada penggemarnya yang pindah keyakinan usai video hoax itu.

“Jadi Dewa 19 yang dipimpin ini dianggap menyebarkan agama Yahudi. Ternyata setelah 10 tahun nggak ada satu pun Baladewa yang pindah agama menjadi Yahudi. Berarti artinya entah Dewa 19 yang gagal meyahudikan Baladewa atau yang membuat video itu terlalu dungu,” ucapnya.

Suami Mulan Jameela itu pun kesal sekali. Ia tak menyangka hoax sudah beredar sejak dulu.

“Video itu adalah video yang menyebarkan kebencian, gila,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here