Thursday, 18 April 2024
HomeKabupaten BogorPWI Kabupaten Bogor Bantu Korban Bencana Longsor di Sukajaya

PWI Kabupaten Bogor Bantu Korban Bencana Longsor di Sukajaya

BOGORDAILY – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor bergerak cepat dengan langsung mengirimkan logistic berupa beras, mie, tikar, selimut dan sembako kepada para korban bencana alam di Kecamatan Sukajaya.

Kali ini, tim yang berisikan para jurnalis di Kabupaten Bogor ini langsung mengirim logistic ke warga terdampak longsor di Desa Harkat Jaya Kecamatan Sukajaya.

Ketua PWI Kabupaten, Bogor Subagio didampingi para pengurus PWI mengungkapkan, bantuan yang hari ini dikirim ke para korban bencana alam merupakan ikhtiar teman-teman PWI dalam rangka kepedulian terhadap sesame yang hari ini kondisinya memang membutuhkan akibat bencana alam.

“Ini bentuk ikhtiar teman-teman wartawan yang ada di PWI, sehingga bentuk kepedulian ini bisa kita bangun dan pupuk, sehingga menghasilan bantuan yang hari ini kita kirim,” katanya, kepada Bogordaily.net, Rabu (8/1/2020).

Menurutnya, bentuk kepedulian para rekan-rekan jurnalis di Kabupaten Bogor tidak perlu diragukan lagi terbukti sejak mendegar informasi bencana, para pewarta di Kabupaten Bogor langsung membuka posko di kantor PWI.

“Dan respon ini begitu baik, temen-teman langsung buka posko, dan bantuan dari berbagai elemen mengalir kepada kami, berkat kegigihan kawan-kawan untuk berbuat,” imbuhnya.

Salah satu korban bencana alam di Desa Harkat Jaya, Sanjaya berterima kasih atas bantuan , karena bantuan yang diberikan sangat berarti untuk para korban, karena memang secara harta benda sudah hilang diterjang longsor.

“Pertama-tama kami ucapkan atas bantuan PWI, bantuan yang dikirim sangat berarti bagi kami. Mudah-mudahan Allah membalas semua kebaikan yang membantu,” katanya sambil meneteskan air mata. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here