Rahmat dan Sidik Saimima Tampil Apik Saat Debut Bersama Bali United

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Dua rekrutan anyar Bali United, Muhammad Rahmat dan Sidik Saimima tampil apik kala bersua Tampines Rovers. Mereka menyumbang gol dan membawa timnya menang 5-3.

Bali United menghadapi Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar Singapura, Selasa (14/1/2020) dalam laga laga preleminary Liga Champions Asia 2020. Serdadu Tridatu di ajang ini ditangani oleh Emral Abus karena Stefano Cugurra Teco terganjal lisensi.

Bali United menurunkan muka-muka lama sebagai starter di pertandingan ini. Rahmat dan Sidik hanya berada di bangku cadangan saat laga di mulai.

Read More

Meski turun sebagai pemain pengganti, hal tersebut tak menghalangi Rahmat dan Sidik tampil apik di laga debutnya bersama Bali United. Rahmat diturunkan menggantikan Yabes Roni di menit ke-64 saat kedudukan imbang 2-2.

Mantan pemain PSM Makassar ini mengawali kiprahnya dengan Bali United dengan tak mengenakan karena mencetak gol bunuh diri di menit ke-67. Hal tersebut membuat Tampines berbalik memimpin 3-2.

Rahmat kemudian membalas kesalahan tersebut dengan membuat gol di menit ke-81. Skor berubah menjadi 3-3 dan bertahan hingga 90 menit.

Di perpanjangan waktu, Bali United mampu unggul 4-3 setelah Stefano Lillipaly mencetak gol di menit ke-100. Sidik juga tak mau kalah untuk unjuk gigi di laga ini.

Masuk menggantikan Fadil Sausu, ia mampu memastikan kemenangan Bali United 5-3 di menit ke-115. Sidik mencetak gol melalui sepakan terukur dari luar kotak penalti.

Kemenangan ini membawa Serdadu Tridatu lolos ke putaran kedua kualifikasi Liga Champions Asia. Mereka bakal menghadapi Melbourne Victory di laga berikutnya pada Selasa (21/1/2020) mendatang di Melbourne, Australia.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *