Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaRivky Mokodompit Akan Segera Merapat ke Persebaya Surabaya

Rivky Mokodompit Akan Segera Merapat ke Persebaya Surabaya

BOGORDAILY – Rivky Mokodompit tampaknya segera bergabung dengan . Rivky sudah terlihat mengikuti latihan skuad Bajul Ijo.

Penjaga gawang berusia 31 tahun itu mengikuti sesi latihan Persebaya yang digelar di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Senin (21/1/2020) sore WIB. Rivky diproyeksikan sebagai pengganti Mizwar Saputra, yang hengkang ke PSM Makassar.

“Rivky (Mokodompit) sudah datang semalam dan sore ini mencoba langsung ikut latihan,” kata pelatih , Aji Santoso, Senin (20/1/2020).

Aji juga masih menunggu beberapa pemain asing yang belum bisa ikut dalam latihan Persebaya. Mereka yakni David da Silva, Konate Makan dan Aryn Williams. “Konate (Makan) dan David (da Silva) masih ada urusan di negaranya masing-masing. Tapi itu tidak ada masalah karena sudah izin. Aryn akan datang malam ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Rivky Mokodompit masih enggan memberikan komentar. Dari informasi yang beredar, Rivky masih belum resmi berseragam Green Force. Sebab sejauh ini manajemen belum menyodorkan kontrak.

Bahkan saat dikonfirmasi terkait kontraknya di Persebaya dia cenderung menghindar. Dia hanya memberikan respons berupa lambaian tangan dan disusul dengan gestur sedang membubuhkan tanda tangan.

Selama berseragam PSM Rivky dipercaya tampil reguler selama tiga musim di antara 2017-2019. Rivky telah membuat 76 penampilan di Liga 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here