Thursday, 2 May 2024
HomeNasionalTaman Tahfidz Firdaus, Investasi Dunia Akhirat. Kavling Produktif Berkonsep Agrobisnis

Taman Tahfidz Firdaus, Investasi Dunia Akhirat. Kavling Produktif Berkonsep Agrobisnis

BOGIRDAILY – Investasi properti saat ini adalah investasi yang paling diminati oleh banyak orang. Dan kini tanah kavling lebih banyak diminati terutama tanah kavling produktif karena investasi ini lebih menguntungkan dan menjanjikan dimasa depan.

Tapi apakah ada investasi kavling produktif yang benar-benar amanah dan jelas baik diri sisi legalitas maupun progres pekerjaannya ?

Jawabannya adalah Kavling produktif Taman Tahfidz Firdaus. Berkerjasama dengan PT Botani Seed Indonesia anak perusahaan dari PT Bogor Life Science and Technologi (Holding Company milik IPB) dalam waktu dekat akan melakukan serah terima kavling dan penanaman serentak.

“Sejak pertama launcing Januari 2019 Alhamdulillah kita sudah melakukan progres seperti Land Clearing seluruh lahan, pembuatan gazebo, sumur bor, pembuatan lubang dan dalam waktu dekat akan melakukan serah terima kavling serta penanaman serentak,”ucap Ali El Farabi selaku Direktur PT Bumi Madinatul Firdaus atau developer Taman Tahfidz Firdaus.


Taman Tahfidz Firdaus adalah kavling kebun produktif dengan konsep agrobisnis yang akan dikelola oleh holding company milik IPB yaitu PT Botani Seed Indonesia dan bekerja sama dengan Yayasan Qur’an Foundation untuk pembangunan Pesantren Tahfidznya, Taman Tahfidz Firdaus dibangun dengan luas 6 Ha di wilayah Purwakarta yang terletak di dekat Wisata Kampung Kahuripan Cirangkong.

Developer Property Syariah Taman Tahfidz Firdaus menawarkan investasi bukan hanya untuk di Dunia saja, namun menawarkan investasi Akhirat juga yaitu dengan memiliki kavling di Taman Tahfidz Firdaus sudah termasuk wakaf tunai untuk pembangunan pesantren Tahfidz yatim piatu yang InsyaAlloh memberikan amal jariyah bagi pemiliknya.

“Setelah memastikan legalitas dan portofolio perusahaan serta pihak yang akan mengelola , kami memutuskan membeli 2 unit cash,” ucap H. Heru Irianto salah satu pembeli kavling Taman Tahfidz Firdaus. (*/Bdn)

Bagi anda yang berminat dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa mengakses melalui website www.tamantahfidzfirdaus.com atau bisa menghubungi bagian Customer Relationship dengan nomor 0812-2930-4292 ( Reza )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here