Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAyo Beli Kavling di Sakinah Mountain View, Dapat Hadiah Umroh !!!

Ayo Beli Kavling di Sakinah Mountain View, Dapat Hadiah Umroh !!!

BOGOR DAILY- Banyak cara dalam menarik perhatian pembeli, salah satunya dengan cara memberikan hadiah langsung kepada si pembeli itu sendiri, cara tersebut adalah gimmick menarik yang sering dilakukan oleh berbagai macam produk, termasuk salah satu produk elegan persembahan dari Sharia Land di bawah naungan PT. Sakinah Sukses Sejati dengan project siap bangun yang diberi nama .

Sakinah Mountain View adalah project property syariah yang memasarkan produk tanah siap bangun. Lokasi Sakinah Mountain View berada di Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

 

Iman Agus Trianto Direktur Operasional Sakinah Mountain View menjelaskan langsung kepada Tim Bogor Daily bahwa pada Februari 2020 ini, ada promo untuk pembeli di Sakinah Mountain View berkesempatan langsung mendapatkan hadiah berupa free perjalanan Ibadah Umroh.

“Beli 2 secara cash keras, kami berikan langsung hadiah satu free umroh ke Madinah dan Mekah, In Syaa Allah.” Tutur Iman Agus.

Promo tersebut berlaku untuk berbagai macam produk siap bangun di project Sakinah Mountain View, baik berukuran 60 meter bahkan sampai berukuran 152 meter persegi, syarat nya dengan pembelian dilakukan secara cash keras.

Iman Agus menambahkan bahwa harga untuk berukuran 60 meter dibanderol sekitar 84 jutaan, sedangkan harga untuk berukuran 152 meter dibanderol dengan harga 215 juta rupiah, berada di hamparan lahan seluas 1,3 hektar.

 

Selain metode pembayaran cash keras, pembelian di Sakinah Mountain View dapat juga dilakukan dengan cara pembelian cicil langsung kepada Developer dengan system tanpa BI check-ing, tanpa riba, tanpa denda, tanpa pinalti dengan tenor selama 24 bulan. Untuk pembelian cicil kita tidak berikan promo hadiah umroh, hadiah umroh diberlakukan untuk pembelian cash keras.

“Ayo segera beli di Sakinah Mountain View, Click langsung informasi nya di www.sharialand.co.id.” Tutup sang Direktur Operasional Iman Agus Trianto.(Red-KRM).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here