Monday, 29 April 2024
HomeHiburanBegini Suasana di Rumah Duka Ashraf Sinclair Suami BCL

Begini Suasana di Rumah Duka Ashraf Sinclair Suami BCL

BOGOR DAILY-  Suami Bunga Citra Lestari,  meninggal dunia hari ini, Selasa (18/2). Kabar duka juga telah dikonfirmasi langsung oleh manajer Bunga Citra Lestari, Doddy.

Ashraf meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Saat ini, jenazah Ashraf sudah berada di yang berada di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Berikut suasana di yang dilansir beberapa sumber.

Melansir dari akun YouTube youtube karawang, jenazah Ashraf Sinclair telah diberangkatkan sekitar pukul 7 pagi dari Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta.

Dikatakan mobil jenazah yang membawa Ashraf Sinclair dikawal oleh Patwal dan pihak keluarga. Ashraf Sinclair disemayamkan di , kediamannya yang berada di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Sejak dikabarkan meninggal dunia, tampak mulai didatangi oleh pelayat. Terlebih saat jenazah telah tiba di di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Baik dari para tetangga, keluarga dan teman dari kalangan artis sudah mulai berdatangan. Diketahui, artis dan pemain sinetron Intan Ayu telah tiba di beberapa saat setelah jenazah tiba.

Mengetahui kabar duka tersebut, para tetangga langsung berdatangan ke kediaman Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Melansir dari akun YouTube youtube karawang, para tetangga menilai Ashraf Sinclair sebagai sosok yang baik hati.

“Baik orangnya, ramah,” ungkap salah satu tetangga dan Ashraf Sinclair.

Hingga kini, Bunga Citra Lestari belum memberikan pernyataan apapun terkait meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Meski begitu, Bunga Citra Lestari diketahui sudah berada di di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Hal ini diinforkan langsung oleh satpam rumah seperti melansir dari video dengan sumber yang sama.

Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh manajer Bunga Citra Lestari, Doddy. Dikatakan, suami Bunga Citra Lestari menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Selasa (18/2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here