Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBocah 10 Tahun Tewas di Sungai Cisadane

Bocah 10 Tahun Tewas di Sungai Cisadane

BOGOR DAILY – Warga Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat balita yang hanyut di kali Cisadane, Minggu (16/2/2020).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kota Bogor, Priyatnasyamsah, mengatakan, pihaknya mendapat laporan pertama dari saksi bernama Rahmad Sadikin.

“Kita mendapatkan laporan pada pukul 10:15 WIB, dari saksi di lokasi yaitu Rahmad Sadikin,” katanya kepada Bogordaily.net ketika dihubungi.

Menurut Priyatna, korban sebelumnya sempat ditegur saksi Rahmad,agar tidak berenang di kali Cisadane itu karena berbahaya.

“Diduga korban berkebutuhan khusus karena kondisi mental, korban meloncat nekat naik batu, di kali Cisadane dan akhirnya ,” jelasnya.

Diketahui, korban yang meninggal di Kali Cisadane itu berinisial MZ (10) yang beralamat di RT 04/06, No 22, Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Korban merupakan anak dari Bapak Suminta dan Ibu Dede Yulianti. Ciri-ciri korban saat itu memakai baju warna hitam dan memakai celana warna kuning, korban langsung dibawa ke rumah duka,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here