Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorBulan Depan, Kadin Kabupaten Bogor Lantik Kabinet Baru

Bulan Depan, Kadin Kabupaten Bogor Lantik Kabinet Baru

BOGORDAILY – Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor segera punya kabinet baru.

periode 2019-2024 akan dilantik pada 11 Maret 2020. Hal ini dipastikan langsung Humas , Didi Furqon.

“Sesuai perintah langsung dari Ketua , Rudi Ferdian, tanggal 11 Maret 2020, pengurus periode 2019-2024 akan dilantik. Setelah itu, akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker). Kedepan, kita juga akan buat pakta integritas dengan seluruh anggota dalam upaya membangun Kadin lebih baik lagi kedepannya khususnya dalam mewujudkan dukungan kepada pemerintah dalam menghadapi industri 4.0,” ujarnya.

Lebih lanjut, Didi juga mengatakan, sesuai dengan tupoksinya, Kadin sebagai mitra pemerintah berharap, seluruh pengusaha yang ada di Kabupaten Bogor menjadi anggota.

“Kadin adalah barometer pembangunan di sebuah daerah, karena itu, Ketua Kadin berharap seluruh pengusaha yang ada di Kabupaten Bogor menjadi anggota agar terciptanya iklim usaha yang kondusif dan dinamis,” jelasnya.

Banyak pengusaha Kabupaten Bogor, kata dia, memiliki potensi yang tak kalah dengan pengusaha luar daerah. Karena itu, dirinya berharap dengan banyaknya pengusaha yang menjadi anggota Kadin dapat mewujudkan sebuah iklim pembangunan yang baik di Kabupaten Bogor.

“Kita akan prioritaskan pengusaha Bogor karena potensi yang dimiliki, mulai dari SDM, pengalaman hingga lainnya juga tak kalah dengan pengusaha besar luar daerah,” tegas Didi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here