Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorCie..Cie.. Di Depan Jokowi, Ade Yasin - Ade Jaro Saling Lempar Senyum

Cie..Cie.. Di Depan Jokowi, Ade Yasin – Ade Jaro Saling Lempar Senyum

BOGOR DAILY – Ada yang menarik usai Presiden RI, Joko Widodo melakukan penanaman pohon jenis Vetiver di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor siang tadi, Senin (3/2/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini pun bisa menyatukan dua Ade yaitu dan Jaro Ade. Pasalnya, kedua mantan pimpinan DPRD Kabupaten Bogor itupun belum pernah bertemu usai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor tahun 2018.

Pantauan bogordaily.net, sebelum mantan Gubernur DKI Jakarta itu masuk ke mobilnya mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2014-2019 itu sangat akrab berjabat tangan dengan Jokowi (sapaan akrabnya.red).

Setelah Jokowi masuk kedalam mobilnya dan akan melanjutkan perjalanan ke lokasi lain. Tiba-tiba Danrem 061/ Suryakencana Novi Helmy Prasetya merangkul kedua Ade tersebut dan langsung berjabat tangan.

Sontak, hal itupun membuat pemandangan di lokasi bencana Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya itu menjadi ramai. Karena, kedua Ade bersama Kapolres Bogor dan Danrem 061/Suryakencana dan salah satu Paspampres dan salah satu pimpinan TNI juga melakukan foto bersama.

Sekedar diketahui, dua Ade itu pasca Pilkada 2018 belum sama sekali bertemu, sebelumnya Jaro Ade dan juga menjadi kandidat kuat calon Bupati Bogor 2018 yang saat itu dimenangkan oleh Ade Munawaroh Yasin. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here