Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorExclusive Cafe and Resto Sebet Juara Pertama Rajawali Cup

Exclusive Cafe and Resto Sebet Juara Pertama Rajawali Cup

BOGORDAILY – Keluarga Exclusive Cafe and Resto berhasil menyebet juara pertama pada Turnamen Sepak Bola bertajuk , yang dilaksanakan di Lapangan Bola Unitex, Tajur, Kecamatan Bogor Timur.

General Manager Exclusive Cafe and Resto, Juniar, mengatakan, kompetisi merupakan kali kedua mereka mengikuti turnamen tersebut. Di musim keduanya ini, mereka berhasil menaklukan tuan rumah lewat adu penalti.

“Jadi kompetisi ini sudah berjalan tiga kali sebenarnya, cuma baru kita ikuti di turnamen kedua. Para turnamen yang lalu kita mendapat runner up, sekarang Alhamdulillah kita mendapat juara,” katanya kepada Bogordaily.net, Jumat (14/2/2020).

Juniar sapaan akrabnya ini mengungkapkan, pemain yang dijadikan line up pada setiap pertandingan adalah murni pegawai Exclusive Cafe and Resto. Dimana, selain bekerja untuk menghibur masyarakat Bogor para karyawan juga sering aktif dalam bidang olahraga.

“Prestasi olahraga ini terus kita giatkan. Selain sepakbola juga kita sering bermain Futsal,” ucapnya.

Pantauan dilokasi, piala juara pertama pada itupun diberikan lansung oleh pihak kecamatan. Seperti Camat Bogor Timur, Abdul Wahid dan Kapolsek Bogor Timur, Wagiman, serta unsur lainnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here