Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorFestival Durian di Botani, Ketan sampe Bakso Durian pun Ada

Festival Durian di Botani, Ketan sampe Bakso Durian pun Ada

BOGOR DAILY – Bagi masyarakat pecinta durian. Mungkin jangan jauh-jauh untuk mencari kwalitas durian yang bagus. Di yang dilaksanakan di halaman Mall Botani Square ini menyediakan kwalitas cukup bagus.

Owner Natasya Organizer yang merupakan salah satu yang menaungi , Fransisca Merlina, mengatakan, pihaknya saat ini menyediakan beberapa durian terbaik di Indonesia. Seperti durian dari Serang, Pandeglang Banten, Sumatera dan Jawa.

“Kita sudah melaksanakan ini dari sejak tahun 2016. Dalam satu tahun per empat bulan kita sering mengadakan festival ini, kita juga hadirkan beberapa durian unggulan di Indonesia,” katanya kepada Bogordaily.net, Jumat (21/2/2020).

Ia mencontohkan, beberapa durian unggulan yaitu durian Bawor Medan, Petruk, Rancamaya, Montong Thailand, dan Montong Palopo ada di Festival tersebut.

“Kita juga menyediakan olahan dari cendol durian, ketan durian, jadi baso beranak pun durian. Ini suatu yang khas di festival duren ini,” jelasnya.

Tidak hanya durian saja yang disajikan, pihaknya juga menyediakan beberapa makanan berat lainnya seperti Dodol Betawi, Kerak Telor, Krispi Banan, dan Sate Ayam Geprek.

Untuk harga Durian ada promo spesial dari mulai pukul 14:00 sampai 15:00 WIB harganya Rp50 ribu per butir dan khusus satu jenis.

“Kalau untuk yang lain berkisar dari mulai Rp60 ribu dan paling mahal itu diatas Rp105 ribu,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here