Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaGuardiola Akan Bertahan Sekalipun Man City Ditempatkan di League Two

Guardiola Akan Bertahan Sekalipun Man City Ditempatkan di League Two

BOGORDAILY – Masa depan  diragukan setelah Manchester City dilarang tampil di Liga Champions. Namun, Guardiola dikabarkan tetap akan bertahan.

UEFA baru saja menjatuhkan hukuman kepada City berupa larangan berlaga di kompetisi itu pada dua musim ke depan. The Citizens dianggap bersalah telah memanipulasi laporan keuangan klub dari 2012-2016.

Dengan situasi tersebut, Guardiola disebut-sebut akan memilih untuk meninggalkan Etihad di akhir musim ini. Sekalipun kontrak pelatih Catalan tersebut baru akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Rumor terhangat mengaitkan Guardiola dengan raksasa Italia, Juventus. Namun, pelatih berusia 49 tahun itu juga sempat dihubungkan dengan kembali ke Bavaria, untuk melatih bekas timnya Bayern Munich.

Akan tetapi, laporan Sky Sports mengungkapkan bahwa Guardiola menjaga komitmennya bersama Man City. Guardiola mengatakan kepada pemain-pemain City untuk tetap kompak.

“Ini adalah waktu bagi kita untuk tetap bersatu. “Dengar ya, di liga apapun kita, saya akan tetap di sini,” kata Guardiola. “Sekalipun seandainya mereka menempatkan kita di League Two, saya akan tetap di sini.”

Tidak hanya dilarang bermain di Liga Champions, Man City juga terancam pengurangan poin yang memungkinkan kehilangan gelar juara Liga Inggris 2013/14. Saat ini, Si Biru Langit sedang bersiap mengajukan banding.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here