Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaIdentitas Penjual Narkoba ke Lucinta Luna sudah Ditangan Polisi

Identitas Penjual Narkoba ke Lucinta Luna sudah Ditangan Polisi

BOGORDAILY- Pihak kepolisian telah mengantongi identitas penjual narkoba kepada . Pihak kepolisian mengatakan, saat ini status hanya sebagai pemakai narkoba.

“Kami sudah mengantongi nama penjual, kami mohon doa dari masyarakat supaya dalam waktu dekat si pelaku yang menjual obat-obatan ke LL bisa kita amankan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru di Mapolrestro Jakbar, Selasa (11/2).

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi menangkap bersama tiga orang lainnya berinisial H, N dan D di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kapolres Jakbar menuturkan, hingga saat ini status hanya sebagai pemakai narkoba. Dia mengatakan, polisi menemukan lima butir pil Riklona dan tujuh butir pil Tramadol dari dalam tas milik Lucinta.

“Sementara () sebagai pemakai,” ucapnya.

Polisi pun telah melakukan tes urine terhadap Lucinta. Dari hasil tes tersebut diketahui positif mengonsumsi narkoba. Sedangkan hasil tes tiga orang lainnya yang ditangkap bersama Lucinta, yakni H, N, dan D negatif mengonsumsi narkoba.

Seperti diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap bersama tiga orang lainnya, yakni H, D, dan N terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Keempatnya ditangkap di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2) pagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here