Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorInnalillahi, Sekeluarga Tewas Tertimbun Longsor di Ciawi

Innalillahi, Sekeluarga Tewas Tertimbun Longsor di Ciawi

BOGOR DAILY-  Peristiwa tragis menimpa satu keluarga di Kampung Cibolang, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Bogor, Kamis (20/2) pagi. deras yang mengguyur wilayah Ciawi sejak pagi mengakibatkan yang akhirnya merenggut nyawa keluarga Basri Abdul Latif.

mengakibatkan dinding rumah warga di RT 01/01 ambruk hingga menewaskan empat orang penghuni rumah tersebut.

Belum diketahui kronologi kejadian dan data warga yang tewas. Informasi sementara yang diperoleh, korban tewas merupakan satu keluarga yakni suami Basri Abdul Latif, istri Ella, dan kedua anaknya Esa dan Evan.

Informasi bencana itu sampai ke Bupati Bogor Ade Yasin. Dalam akun Instagramnya, Ade Yasin sudah memerintahkan BPBD untuk segera turun ke lokasi bencana.

“Dalam perjalanan dinas menuju Jakarta, pagi ini saya mendapatkan info telah terjadi di Kp. Cibolang Desa Banjarwangi Ciawi. Menurut informasi empat orang menjadi korban karena ambruknya dinding rumah. BPBD sudah saya perintahkan untuk segera turun ke lokasi bencana,” kata Ade Yasin.

Ia juga menyampaikan duka cita yang mendalam untuk para korban. “Semoga diterima amal ibadahnya. Dari Jakarta saya akan segera menuju lokasi,” pungkasnya.

sumber: Fajar.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here