Friday, 29 March 2024
HomePolitikIwan ke Kader Gerindra : Jangan Terlena Dengan Hasil Pileg 2019, Kita...

Iwan ke Kader Gerindra : Jangan Terlena Dengan Hasil Pileg 2019, Kita Harus Pertahankan

BOGOR DAILY – Dalam Pemilu 2019, Gerindra berhasil memperoleh 14 kursi dengan jumlah suara mencapai 570.658 suara. Hasil tersebut menjadikan Gerindra sebagai partai paling besar dalam kemenangan Pemilu di Kabupaten Bogor.

Tentu hal itupun tidak akan di sia-siakan oleh partai berlambang garuda itu. Ketua DPC Partai Gerindra, , mengatakan, pihaknya akan mempertahankan kursi di DPRD Kabupaten Bogor, agar pada Pemilu Legislatif tahun 2024 nanti bisa tetap bertahan.

“Ini intruksi dari DPP waktu rakornas walaupun tidak ada hajat Politik. Tapi, kita akan melakukan pemantapan dalam menghadapi pileg nanti, walaupun jaraknya masih jauh,” katanya kepada Bogordaily.net, ketika ditemui di acara Rakercab Partai Gerindra di Hotel Grand Pesona, Cimande, yang dilaksanakan dua hari itu, Kamis (20/2/2020).

Menurut Iwan sapaan akrabnya, partai besutan Prabowo Subianto ini pun turut melakukan persiapan dalam menginventarisasi target empat tahun kedepan. Mulai dari pembinaan kader, persiapan saksi jelang Pileg 2024.

Ia juga sudah mengintruksikan. Bahwa, disetiap dapil akan dibina langsung oleh anggota dewan. Ia mengungkapkan, satu dewan nantinya bisa membina tiga atau empat kecamatan di Bumi Tegar Beriman.

“Satu dewan itu bisa membina tiga dan empat kecamatan. Ini untuk penguatan dan memudahkan konsolidasi dan diulang tahun ini,” ucapnya.

Pria yang mengenakan kaca mata ini meminta, agar para kader jangan terlena terhadap hasil yang didapat pada Pileg tahun 2019 kemarin. Tetapi, jadikanlah itu semua sebagai motivasi bahwa tahun 2024 Partai Gerindra bisa mendapatkan kursi lebih banyak.

“Ini juga jangan di wanti-wanti jangan terlena dengan kemenangan kemarin itu di Bogor. Minimal mempertahankan dan menambah itu yang penting. Dan menjaga ritme semangat kader ini, semoga juga sinergitas internal partai ini semakin solid,” harapnya.

Apalagi lanjutnya, kedatangan semua kader Gerindra dari mulai ranting, PAC, dan Fraksi tentu menjadikan modal bagi partai Gerindra Kabupaten Bogor untuk terus menjaga kekompakan.

“Apalagi Bogor ini salah satunya DPC di Indonesia yang sangat solid dan cukup, punya prestasi yang luar biasa, itu amanat dari partai yang harus di pertahankan,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here