Kebakaran di Pasar Bogor Ratakan Lima Ruko Milik Warga

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Kebakaran yang terjadi di Pasar Bogor, diwilayah Jalan Kelenteng, RT 02,07, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, menghanguskan lima ruko penjual bawang, makanan kering, dua sembako dan peralatan rumah makan.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran pada Satuan Polisi Pamong Praja, Marse Hendra Saputra, mengatakan, kebakaran yang terjadi pada pukul 04:00 WIB itu berhasil ditangani sampai pukul 09:00 WIB.

Read More

Ia mengungkapkan, peristiwa kebakaran yang menyebabkan lima ruko milik penjual di antaranya, ruko milik Aming (Penjual bawang), Anonim (Penjual Makanan Kering), Tinawati (Penjual Sembako), Afong (Penjual peralatan rumah tangga) dan Ibeng (Penjual sembako) diakibatkan konsleting listrik.

“Penanganan kebakaran dikerahkan dari Damkar Kota Bogor dan dibantu Damkar Kabupaten Bogor, dan unsyur lainnya juga, untuk kerugian masih belum bisa dihitung berapa-berapanya,” tukasnya.

Sebelumnya, Informasi yang didapat Bogordaily.net dari salah satu warga Bogor yaitu, Didit Galung, mengungkapkan, peristiwa kebakaran terjadi pada pukul 04:00 WIB yang menyebabkan lima ruko terbakar.

“Api awalnya dari toko yang memang berisi barang mudah terbakar, serta bangunan dak di lantai dua dari kayu. Jam 04:00 WIB kebakarannya,” katanya kepada Bogordaily.net.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran pada Satuan Polisi Pamong Praja, Marse Hendra Saputra, membenarkan peristiwa tersebut yang menyebabkan lima ruko terbakar.

“Dugaan konsleting listrik,” singkatnya. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *