Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKetua PBSI Kabupaten Bogor Buka Turnamen Balakujang Open Ke- 2

Ketua PBSI Kabupaten Bogor Buka Turnamen Balakujang Open Ke- 2

BOGORDAILY – Ketua PBSI Kabupaten Bogor Drs. Dedi Budi Sumardi, M.Pd. secara resmi membuka kejuaraan Balakujang Open Grup Turnamen 2020, di GOR Iniro Bogor, Sabtu (8/2/20).

Pada kesempata itu Dedi menekankan tentang pentingnya dilakukan pembinaan model berjenjang. Adanya animo peserta yang cukup tinggi, diharapkan kejuaraan ini menjadi stimulus lahirnya bakat-bakat muda.

“Mendorong lahirnya talenta muda, adalah program PBSI yang harus digelorakan, ” ujar Dedi, dihadapan para peserta turnamen.

Ketua PBSI Kabupaten Bogor Drs. Dedi Budi Sumardi, M.Pd.

Selanjutnya Dedi berharap supaya turnamen yang digelar Balakujang ini, harus dilaksanakan secara berjenjang. “Perbanyak kejuaraan untuk tingkat usia dini,” tandas Kang Dedi, sapaan akrabnya.

Sementara dalam partai pembukaan pada babak pertama. Tim-tim unggulan melangkah mulus ke babak kedua. PB. Tirta Karya menang 3-0 atas PB. Anak Mama B. Demikian juga tim unggulan lain PB. Awet Rajet A Menang atas PB. Naurah B. PB. Jasa Marga juga lolos ke putaran kedua. Demikian juga tim tuan rumah Balakujang A. Maju ke babak kedua serta Tim PDAM Tirta Pakuan. (sol/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here