Thursday, 18 April 2024
HomeKota BogorKucing Liar, Foto Yang Disukai Bima Arya

Kucing Liar, Foto Yang Disukai Bima Arya

BOGOR DAILY – Walikota Bogor, Bima Arya, usai melakukan pembukaan Pameran Foto Jurnalistik Dalam Bingkai tahun 2019, yang dilaksanakan di Mal Botani Square lantai dua memiliki kesan tersendiri terhadap salah satu foto yang dipajangkan.

Bima sapaan akrabnya mengatakan, foto yang di idamankan oleh orang nomor satu di Kota Bogor itu yaitu foto ketika dirinya dan wakilnya yaitu Dedie A Rachim berada di lapangan Sempur Bogor.

“Yang bagus itu yang di Sempur, ketika pelantikan menuju Balaikota yang gak sengaja,” katanya kepada Bogordaily.net, Selasa (18/2/2020).

Apalagi menurut politisi PAN ini, foto tersebut diambil dengan baik dan ada emosional dari masyarakat Kota Bogor yang berada pada saat itu di lapangan Sempur.

“Di foto itu dengan baik, di situ dan ada emosi warga yang difoto di situ. Itu momen yang langka. Karena, saya menikmati betul bersama warga pada waktu itu,” katanya.

Selain itu Bima juga menyukai foto yang sangat menyentuh hati masyarakat ketika melihatnya, yaitu foto ibu-ibu yang merawat puluhan kucing di wilayah Kabupaten Bogor.

“Terus ada juga foto yang sangat menyentuh tadi adalah ibu-ibu rumah kucing itu kabupaten yah. Foto sebagai informasi ibu-ibu sebagai kepedulian tinggi itu bisa menyelamatkan kucing liar,” ucapnya.

Akan tetapi Bima mengatakan, bahwa Pameran Foto Jurnalistik Dalam Bingkai tahun 2019 ini semuanya menarik. Apalagi banyak foto untuk bahan evaluasi pemerintah Kota Bogor.

“Menurut saya semuanya menarik, dan yang penting adalah banyak foto itu menjadi pengingat bagi pemerintah kota dan kepada aparat. Karena banyak hal hal belum tuntas kita di ingatkan,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here