Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorLihat Nih, Gaya Ridwan Kamil saat Terlambat Datang di Pembukaan Capgomeh

Lihat Nih, Gaya Ridwan Kamil saat Terlambat Datang di Pembukaan Capgomeh

BOGORDAILY – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istri yaitu Atalia Praratya, dibiarkan berdiri saat keenam pemuka agama membuka acara Bogor Street Fest Cap Go Meh (CGM) 2020 di Kota Bogor.

Hal itupun dikarenakan kedatangan orang nomor satu di Jawa Barat itu telat datang, dan lebih dahulu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Wishnutama Kusubandio, yang datang dibanding suami dari Atalia tersebut.

Berdirinya mantan Walikota Bandung dan istri itupun menarik perhatian masyarakat yang menyaksikan. Terlihat sang istri Atalia merapihkan baju yang dikenakan Ridwan Kamil tersebut. Apalagi keduanya mengenakan baju bersamaan warna merah.

Lebih menarik lagi, RK sapaan akrabnya itu tidak dikenakan kalung dari bunga yang merupakan bentuk tamu istimewa atau kehormatan di acara CGM 2020 ini.

Kalung kehormatan itupun hanya dikenakan oleh kedua tokoh saja yaitu Walikota Bogor, Bima Arya, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Wishnutama Kusubandio.

Dalam sambutannya, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, meminta maaf atas keterlambatannya datang ke lokasi acara CGM ini.

“Saya mohon maaf telat datang, karena memang macetnya luar biasa, saya juga pakai motor tadi di Baranangsiang bonceng si Cinta karena macet, saya meminta maaf,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here