Friday, 29 March 2024
HomeBeritaLucinta Luna Terjerat Narkoba, Nikita Mirzani Menduga Demi Stamina

Lucinta Luna Terjerat Narkoba, Nikita Mirzani Menduga Demi Stamina

BOGORDAILY – Nikita Mirzaniikut mengomentari ditangkapnya transgender Lucinta Luna karena kasus narkoba. Meski kenal, Nikita tak pernah tahu kenapa Lucinta pakai narkoba.

“Nah kita kan nggak pernah tahu kenapa dia bisa pakai obat penenang. Tunggu saja kelanjutannya kayak gimana,” kata usai ‘Brownis' di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Sementara itu, menganggap Lucinta Luna yang pakai narkoba tak sepenuhnya bisa disalahkan. Dia menduga Lucinta Luna pakai narkoba untuk stamina.

“Kita nggak bisa underestimate atau jadinya orang pakai narkoba, kita musuhin atau karena apa. Ada memang untuk stamina supaya nggak capek, ada juga kayak gitu. Jadi Niki nggak pernah nge-judge orang,” pungkas .”Nggak bisa disalahin ya, kita kan staminanya berbeda-beda. Kalau Niki nggak usah pakai narkoba, stamina Niki juga udah kencang, udah kuat, karena Niki maindset-nya kerja cari uang untuk anak, masa depan,” imbuhnya.

Lucinta Luna kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Saat ditangkap, polisi menemukan ekstasi, serta tramadol dan riklona di tas Lucinta Luna. Hasil tes urine-nya juga menunjukkan positif benzo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here