Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingMengenal San Diego Hills, Kuburan Mahal Rp2.5 Miliar, Tempat Ashraf Sinclair akan...

Mengenal San Diego Hills, Kuburan Mahal Rp2.5 Miliar, Tempat Ashraf Sinclair akan Dimakankan

BOGORDAILY – Tahukah Anda ada kuburan mahal yang harganya fantastis. Dilokasi ini pula suami Bunga Citra Lestari alias BCL, akan dimakamkan.

Ya, Ashraf meninggal dunia akibat serangan jantung tadi pagi di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2/2020) dini hari tadi.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat ba'da Ashar.

Komplek pemakaman di sana memang cukup terkenal di kalangan menengah atas. Harganya pun sangat fantastis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada beberapa tipe pemakaman yang disediakan San Diego Hills. Lebih lanjut, berikut daftar harga pemakaman Islam di sana.

1. Tipe Single Burial

Untuk pemakaman jenis Al Halim dihargai Rp 57 juta apabila dibayar cash. Sedangkan termahal ada Isya Non yang dibanderol Rp 68 juta.

2. Tipe Semi Private

Tipe ini memang dihargai lebih mahal dari sebelumnya. Satu unit makam akan dibatasi tembok atau tanaman. Kali ini, setiap unit bisa dipakai untuk dua makam.

Di sini, kategori Al Halim (+) seharga Rp 116 juta dan Al Maajid (+) Rp 220 juta.

3. Tipe Private

Makam ini bisa dipakai untuk 10 slot dengan luas sampai 120 meter persegi. Untuk komplek Wisdom (+) yang dihargai Rp 583 juta dan termahal ada jenis Mecy yang dibatasi tembok dengan banderol Rp 2,5 miliar.

4. Tipe Peak Estate

Ini adalah tipe makam paling eksklusif dan bisa dibangun gazebo ataupun ornamen bangunan lainnya. Dengan luas 40 meter persegi, satu slot Mecy di sini di hargai Rp 588 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here