Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaMenjelang Liga 1 2020, Persebaya Mulai Latihan

Menjelang Liga 1 2020, Persebaya Mulai Latihan

BOGORDAILY – Usai menjuarai Piala Gubernur Jatim, mulai menggelar latihan menyambut Shopee Liga 1 2020. Dua pemain asing absen di latihan ini.

Persebaya menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (24/2/2020). Dipimpin oleh Aji Santoso, latihan ini fokus ke teknik.

Dua pemain asing, Aryn Williams dan Mahmoud Eid, absen dari latihan. Sementara pemain yang baru bergabung usai TC bersama timnas Indonesia masih perlu adaptasi.

“Aryn Williams dan Mahmoud Eid belum mengikuti latihan karena masih melakukan pengurusan visa di Singapura. Insyaallah besok sudah mulai latihan,” kata Aji usai pimpin latihan di Sidoarjo, Senin (24/2/2020).

“Untuk tiga pemain yang baru bergabung usai mengikuti TC di timnas, kami yakin dalam waktu singkat sudah bisa beradaptasi,” tambah Aji.

Latihan taktik ini diperkirakan berlangsung sampai tiga hari ke depan. Pada latihan kali ini, Aji juga mencoba beberapa pemain di satu posisi, terutama bek kiri dan gelandang.

“Latihan hari ini juga mencoba beberapa pemain untuk satu posisi, yakni bek kiri dan gelandang,” jelas Aji.

Persebaya akan memainkan laga perdana Shopee Liga 1 2020 dengan menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here