Thursday, 25 July 2024
HomeKota BogorPerumahan Islami Indonesia, Makin Sukses, Makin Eksis

Perumahan Islami Indonesia, Makin Sukses, Makin Eksis

BOGOR DAILY– Merk atau Brand adalah kapal besar dibalik kesuksesan Bumi Salsabila Indah yang terletak di Ciherang, Dramaga, .

Biasa disebut dengan nama PII adalah sebuah perusahaan yang mengusung sistem syariah dalam pengembangannya. Berdiri sejak  2016 lalu membuat PII saat ini semakin kokoh membawahi beberapa bidang, yaitu bidang Developer, bidang Konsultan dan bidang Mitra Agency Marketing.

Ditemui langsung oleh Tim Bogor Daily, Eko Apriansyah selaku pendiri PII menjelaskan bahwa semangat awal mendirikan PII lahir dari tujuan dakwah anti ribawi, dengan resolusi pembelian investasi property baik tanah kavling maupun rumah dengan cara tanpa riba atau non bank.

“PII sendiri teguh kuat untuk mengkategorikan project sehat non riba, mengusung konsep tanpa riba, tanpa ghoror dan tanpa dzolim.” Ungkap Eko.

Dalam bidang Developer PII sudah menelurkan project perdananya yaitu Bumi Salsabila Indah yang terletak di Ciherang, Dramaga, . Project kedua ada di Cilebut, Sukaraja, dengan nama Bumi Cahaya Sakura.

Bidang Konsultan project, saat ini PII menjadi konsultan di kategori project yang non bank dengan konsep tanpa sita, tanpa denda, dan tanpa pinalti, di antaranya project Jannah Hill yang berada di Citayam Bojong Gede dan Cluster Islami Tsuraya di Bogor Barat.

Eko juga menjelaskan bahwa masyarakat luas pun bisa bergabung dengan menjadi marketing freelance di bidang Mitra Agency Marketing PII untuk memasarkan berbagai macam project Property Syari'ah yang ada di Jabodetabek – Bandung, bagi yang mau gabung bisa langsung datang ke kantor PII di Ruko Permata Pagelaran No 5, Jalan Raya Taman Pagelaran, Ciomas, .

“Ayo tunggu apalagi, gabung di PII bisa click langsung di www.perumahanislamiindonesia.com, kami tunggu untuk menjadi bagian dari keluarga besar .” Tutup Eko sambil tersenyum. (Red-KRM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here