Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPolisi Menyebut Marshanda Tak Terseret di Meninggalnya Anak Karen Pooroe

Polisi Menyebut Marshanda Tak Terseret di Meninggalnya Anak Karen Pooroe

BOGORDAILY – Nama  sempat disebut oleh pengacara Karen Pooroe, Acong Latief, dalam jatuhnya Zefania Carina Claproth dari lantai enam apartemen. Itu dikarenakan apartemen yang ditinggali Zefa dan Arya disebut milik .

Arya Claproth memang menyewa unit apartemen milik . Lantas, apakah juga akan diperiksa terkait meninggalnya anak Arya dan Karen?

“Nggaklah. Kan lepas dari kontrakan . nggak tahu itu kejadiannya,” jawab Kapolsek Cilandak, Kompol Martson Marbun, saat dihubungi, Senin (10/2/2020).

Disebut Martson, hanya sebatas pemilik apartemen saja dan tak ada urusan dengan kasus jatuhnya Zefania dari balkon apartemen. Oleh karena itu, dijamin tidak akan terseret.

“Iya hanya mengontrakan saja,” tukas Martson.

Saat mendatangi Polres Jakarta Selatan akhir pekan lalu, pengacara Karen Pooroe ingin ikut diperiksa. Itu dikarenakan adalah pemilik unit tersebut.

“Terus yang punya apartemen. Menurut keterangan klien kami, apartemen itu milik Marshanda. Artinya, pemilik apartemen ini harus ikut bertanggung jawab dalam permasalahan ini. Kami minta ke kepolisian untuk diperiksa. Apakah ada kaitannya atau tidak, sebagai saksi,” kata Acong Latief saat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here