Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPromo DP Rp10jt Hanya di SURTAK OMV Cluster Syariah Ortensia Mountain View

Promo DP Rp10jt Hanya di SURTAK OMV Cluster Syariah Ortensia Mountain View

BOGORDAILY – Rumah Syariah memang cenderung memiliki DP (Down Payment) yang cukup tinggi, sehingga menyulitkan calon konsumen untuk melanjutkan harapannya membeli rumah tanpa riba ini.

Padahal sejak dimulainya properti syariah hingga kini, peminat properti syariah semakin meningkat, hal ini karena di dorong dengan akad-akad syariah yang sangat menguntungkan pembeli, sebut saja tanpa denda, tanpa sita, dan tanpa pinalty.

Properti syariah hadir dengan semangat memberikan solusi kepada pembeli yang acapkali dirugikan oleh sistem konvensional, sebut saja kerugian-kerugian yang sering terjadi adalah jika telat akan mendapatkan denda, jika tidak mampu lagi membayar cicilan maka rumah yang sudah sekian di cicil akan di sita, kemudian yang lebih parah lagi apabila anda ingin melunasi langsung semua sisa KPR tentu anda akan mendapatkan pinalty. Sungguh, tiga hal ini menjadi sesuatu yang sangat merugikan bagi pembeli.

Berbeda dengan properti syariah yang menghilangkan ketiga hal merugikan itu, sehingga Anda akan tenang dan tentu komitmen untuk saling menjaga dan mendukung adalah sebuah keharusan dalam Islam.

Karena banyaknya pembeli properti syariah yang kesulitan di DP (Down Payment) dalam pembelian unit rumah, PT. Saudagar Properti Syariah dalam hal ini adalah pengembang dari Cluster Syariah Ciomas Bogor memberikan solusi dengan bekerjasama dengan Bank Syariah, tentunya dengan memastikan bahwa tiga hal di atas itu sudah benar-benar aman, artinya tidak ada lagi denda – sita – pinalty.

Achmad Kais, Owner mengatakan, Dengan kerjasama ini, Anda sudah bisa membeli unit Rumah di Cluster Syariah Ciomas Bogor dengan DP mulai dari 10 jutaan saja, dengan cicilan mulai dari 5 jutaan. Anda bisa memilih tenor cicilan hingga 20 tahun.

“Efesiensi pembayaran ini diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya muslimin yang ingin mendapatkan hunian idaman dengan syariah, menghindari riba dan akad bathil semaksimal mungkin,” ujarnya.

Selain kemudahan KPR tersebut, kata dia, Cluster Syariah ini juga memberikan PROMO khusus Survey Serentak akhir pekan ini dengan memberikan BEBAS BIAYA-BIAYA, artinya Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk membayar berkas-berkas seperti BPHTB dan PPN, dan lainnya.

“Bahkan untuk mendongkrak penjualan di bulan ini, menyediakan satu unit rumah type 36/74 di Blok C2. Anda bisa langsung menempatinya hanya dengan membayar DP 10 juta, selanjutnya anda bisa cicil sebagaimana kesepakatan dalam akad,” katanya.

Atau, jika Anda ingin melakukan pembelian dengan skema developer baik Cash atau Cicilan, sambungnya, Anda bisa mengajukan langsung di lokasi kepada staff manager .

Istimewa untuk Anda yang ingin desain lebih dari yang ada pada developer, di hari puncak “Pekan Scandinavian Ortensia”.

“Anda bisa berkonsultasi langsung dengan staff arsitek kami, sehingga desain idaman anda bisa dipadukan dengan desain unik Scandinavian Ortensia Moutain View,” jelasnya.

Yukkk hadir dulu aja, dan dapatkan informasi sangat menarik juga PROMO super hanya di Acara puncak “Pekan Scandinavian Ortensia” pada Hari sabtu dan Ahad, tanggal 22 dan 23 Februari 2020 di lokasi Cluster Syariah Ciomas Bogor.

“Hanya 15 menit ke stasiun Bogor, 15 menit ke terminal laladon dan bubulak, jadi sangat mudah deh,” katanya.

Dia menjelaskan, pendaftaran anda bisa dilakukan di http://rumahsyariahbogor.com. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here