Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaPSS Sleman Memperpanjang TC di Jakarta

PSS Sleman Memperpanjang TC di Jakarta

BOGORDAILY –  masih akan melakukan TC di Jakarta. Setidaknya tim kebanggaan publik Sleman itu baru bisa ‘pulang', hingga Jumat (8/2/2020).

Padahal sebelumnya, manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa itu berencana memulangkan tim ke Bumi Sembada. Namun, tidak adanya tempat latihan membuat PSS untuk sementara menjadi musafir. Manajemen pun berusaha untuk mencarikan lapangan untuk berlatih.

“Pihak manajemen dan tim pelatih dalam waktu dekat menginginkan dan mengusahakan agar PSS bisa segera berlatih kembali di Sleman,” kata Plt Manajer M Eksan melalui pesan singkat, Senin (3/2/2020).

Ada berbagai alasan dari manajemen untuk memulangkan tim. Namun, yang menjadi perhatian utamanya adalah terkait kondisi psikologis pemain.

“Alasan utamanya adalah kondisi psikologis psikologis dari pemain sudah sangat tidak nyaman lagi,” jelasnya.

Menurut Eksan, kondisi seperti ini tidak baik untuk persiapan tim. Apalagi kickoff Liga 1 2020 tidak sampai sebulan lagi.

Oleh karenanya, dia melakukan pertemuan dengan pengelola lapangan sepakbola YIS untuk bisa menyewa lapangan sebagai tempat latihan tim PSS.

Sementara itu, pengelola lapangan sepakbola YIS, Andika, menjelaskan tidak ada masalah jika digunakan untuk latihan PSS.

“Pihak YIS tidak masalah jika PSS mau memakai lapangan untuk latihan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here