Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaSoal Keinginan Gugurkan Kandungan ini Klarifikasi Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Soal Keinginan Gugurkan Kandungan ini Klarifikasi Ayudia Bing Slamet dan Ditto

BOGORDAILY – Pasangan selebriti  dan Ditto Percussion tak hanya punya kisah yang indah dan menyenangkan. Tapi keduanya sempat berada di titik jenuh dalam hubungan rumah tangga, salah satunya niat untuk mengugurkan kandungan.

Hal itu dijelaskan dalam film ‘Teman Tapi Menikah 2' yang diadaptasi dari novel yang ditulisnya. Ayudia dan Ditto pun memberikan klarifikasinya saat jumpa pers di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

“Jadi memang mungkin setelah nonton filmnya dan benar-benar liat secara visual, aku emang jujur ngerasa mungkin aku sama Ditto emang ada aneh-anehnya. Karena setelah punya buku, setelah ada filmnya itu aku tuh jadi makin sadar bahwa ngerasa conversation kita nggak kayak orang-orang lainnya,” ujar Ayudia.

“Nah salah satunya itu yang tadi aku sampaikan soal ‘yaudah deh digugurin aja,'” sahutnya lagi.

Cara pandang lain yang sempat terpikirkan pasangan ini adalah ‘perusak' momen dan suasana hubungan keluarga mungkin saja berasal dari anak.

Hal ini yang kemudian membuat Ayudia dan Ditto merasa takut dan ragu untuk punya buah hati pada usia pernikahan mereka yang terbilang masih muda.

“Makanya kan ada beberapa scene (di film) yang akhirnya tadi dijelasin kalau ada momen kita berantem, kita jadinya jauh. Apa memang kehadiran seorang anak itu yang mungkin bisa memperburuk?” ulas Ayudia lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here