Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAnak Demam dan Batuk Parah saat Pandemi Corona Marissa Nasution Panik

Anak Demam dan Batuk Parah saat Pandemi Corona Marissa Nasution Panik

BOGORDAILY – Di tengah pandemi virus Corona, banyak orang tua yang pastinya takut ketika sang buah hati sakit. Termasuk bagi .

Saat anak pertamanya dengan Alaia Moana, satu tahun, tiba-tiba saja demam dan batuk parah, Marissa langsung periksa ke dokter.

“Sebagai orang tua kita langsung khawatir apakah itu Symptom pertama dari Covid. Setelah kita ke dokter dan Allie langsung di check, ternyata “cuman sakit biasa”. Pagi ini Allie sudah kembali berlari, nyanyi dan seperti biasa,” tulis Marissa di akun Instagram, seperti dilihat detikcom, Rabu (25/3/2020).

Menurut Marissa, tetap saja saat ia panik dan takut anaknya terpapar virus Corona, ia sempat berpikir bertemu siapa saja selama tiga sampai empat minggu belakangan.

” Emang, yang grup resiko orang-orang yang berumur dan sudah ada sakit lain tapi orang tua mana mau liat anak nya sakit sesek nafas?
Mendingan di rumah aja. Demi keselamatan dan kesehatan kita bersama 💛✨ stop these nonsense mass gatherings,” sambungnya lagi.

Di Indonesia, ada 686 kasus positif terinfeksi virus Corona, 55 orang meninggal dunia, dan 30 orang sembuh data per-24 Maret 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here