Monday, 29 April 2024
HomeBeritaAsna Mulia Dramaga, Harga Kavling dan Bangun Rumah Syariah yang Super Terjangkau

Asna Mulia Dramaga, Harga Kavling dan Bangun Rumah Syariah yang Super Terjangkau

Bogor Daily – Selektif soal harga dalam rencana pembelian investasi kavling dan rumah syariah selalu menjadi faktor penentu jadi atau tidaknya kita dalam melakukan pembelian tersebut. Bila ada yang terjangkau, kenapa harus cari yang mahal dan memberatkan.

tepat dan cepat memberikan promo kepemilikan lahan kavling sekaligus unit rumah syariah nya dengan memberikan harga promo yang super terjangkau.

Saat ini memberikan spesial harga untuk pembelian rumah type 30 diatas lahan kavling berukuran 60 meter hanya dengan 180 jutaan saja. Cara pembelian untuk harga tersebut dapat dilakukan dengan cara pembayaran cash keras atau cara bayar cicil langsung ke Developer, tanpa bank dan tanpa akad ribawi.

“Kami terdidik untuk terus mengembangkan bisnis Property Syariah yang tidak menggunakan perbankan, contoh nyatanya.” Jelas Ihsanul Muttaqien salah satu Owner .

Untuk anda yang hanya ingin membeli kavling tanah terlebih dahulu juga bisa, membanderol harga per-kavling dengan luas 60 meter hanya dengan harga 63 juta rupiah, untuk pembelian cash keras kavling kami memberikan diskon dimuka sebesar 15 juta rupiah. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 48 juta untuk mendapatkan kavling tanah seluas 60 meter di untuk langsung dibangunkan rumah. Pembangunan rumah tersebut, bisa dibangun sendiri sesuai desain keinginan masing-masing ataupun dapat membeli rumah di Developer.

“Tunggu apa lagi, segera buat janji untuk survey dengan para marketing kami di . Pilih unitnya dan langsung bangun rumahnya.” Tutup Ihsanul Muttaqien.

(Red-Abk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here