Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBangun Rumah Desain Suka-Suka di Bumi Salsabila Indah

Bangun Rumah Desain Suka-Suka di Bumi Salsabila Indah

Bogor Daily – Syariah yang terletak di Ciherang, Dramaga, Kabupaten Bogor tampaknya selalu memberikan rasa kepuasan bagi para konsumen dengan berbagai macam promo-promo yang menarik.

Salah satu promo yang menarik dan menjadi magnet bagi para pembeli adalah hak untuk bangun rumah dengan desain suka-suka sesuai keinginan masing-masing.

Tim management PII atau Islami Indonesia sebagai pengembang memberikan keleluasaan bagi para konsumennya untuk mendapatkan hak membangun dan desain rumah yang diinginkannya sendiri.

“Ya, beli tanahnya dulu, baru bangun rumahnya, desain bangun rumah bisa di tentukan sendiri oleh si pembeli tersebut.” Ungkap Eko Apriansyah salah satu Owner Syariah .

Untuk ukuran unit tanah per-kavling di beragam sekali, ada yang berukuran 60 meter sampai unit kavling yang berukuran 228 meter persegi.

“Istimewa, tak harus menunggu lunas baru boleh bangun. Baru bayar DP saja sudah boleh bangun, itu yang membuat kami beda dari yang lain. In Syaa Allah.” Papar Eko.

Menariknya lagi di Syariah ada beberapa konsumen yang beli kavling, selanjutnya langsung dibangun rumah, walau belum lunas kavling nya tetapi sudah dipersilahkan menempati rumahnya yang didesain sesuai keinginan masing-masing.

Developer juga siapkan desain khusus rumah bila memang kebijakan promo hak desain suka-suka tersebut tidak di pergunakan oleh para pembeli.

“Pada hakikatnya jual beli tanahnya sudah beres, yang belum beres itu hutangnya. Jadi pihak pembeli berhak untuk membangun di kavlingnya.” Pungkas ayah dua anak itu. (Red-Abk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here