Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDi Tengah Pandemi Virus Corona Witan Sulaeman Tinggalkan Serbia

Di Tengah Pandemi Virus Corona Witan Sulaeman Tinggalkan Serbia

BOGORDAILY – Pesepakbola muda Indonesia, Witan Sulaeman, sudah meninggalkan Serbia untuk sementara waktu. Ini adalah imbas dari penyebaran .

Klub Witan, FK Radnic Surdulica, tengah rehat dari segala kegiatan lantaran Serbian SuperLiga dihentikan. Kompetisi teratas di Serbia itu ditangguhkan sejak 15 Maret.

Tak ingin bertahan di tengah ketidakpastian, Witan pun pulang ke Tanah Air. Dia kini sudah berada di kampung halamannya, Palu, Sulawesi Tengah.

“Kompetisi di Serbia sedang berhenti, jadi dia sekarang di Indonesia, dia pulang ke Palu,” kata agen Witan, Dusan Bogdanovic kepada wartawan, Rabu (25/3/2020).

Dusan memastikan kliennya itu akan tetap menjaga kondisi di tengah pandemi corona. Kebetulan kondisi di sekitaran rumah Witan mendukung hal ini.

“Dia latihan di Palu, dia berlatih di pantai untuk menjaga kondisi tubuhnya,” ujarnya eks pemain Persikota Tangerang mengakhiri.

Witan belum mendapatkan kesempatan bermain bersama Radnic Surdulica. Dari catatan Soccerway, pemain yang kini berusia 20 tahun juga belum dapat kesempatan masuk line-up.

Klub asal selatan Serbia ini sudah mainkan 26 laga dan mengumpulkan 29 poin. Hasil ini membuat mereka menempati peringkat ke-10 pada klasemen sementara Serbian SuperLiga 2019/20.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here