Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaDua Monitor Gaming Punya LG Dibawa ke Indonesia

Dua Monitor Gaming Punya LG Dibawa ke Indonesia

BOGOR DAILY – kembali memboyong terbarunya ke Indonesia. Ada dua varian yang dibawa, apa saja keunggulan masing-masing?
Ultra Gear 27GN750

Monitor ini punya bentangan 27 inch. Menawarkan bezel tipis yang memberikan kesan luas.

Agar memberikan pengalaman visual menyenangkan, dihadirkan refresh rate 240 Hz. Ditambah lagi dukungan Nvidia G-Sync sehingga memaksimalkan tampilan game karena menghilangkan tearing pada layar, serta meminimalkan stutter dan input lag.

pun menyematkan fitur unik bernama Black Stabilizer yang memberikan dinamika warna hitam lebih baik dengan pemrosesan gambar yang membuat rentang warna hitam lebih detail. Lebih terasa manfaatnya saat memainkan game bergenre First Person Shooter, Black Stabilizer memudahkan gamer menemukan lawan ataupun benda tersembunyi pada area gelap.

Ditambah lagi, memberikan opsi pengaktifan fitur Cross Hair yang berbentuk titik sasaran di tengah layar. Keberadaannya memudahkan pengguna untuk ketepatan melepaskan serangan pada musuh.

IPS 22MN430M

Untuk kebutuhan gaming sebagai hiburan atau gamer pemula, menyodorkan game IPS 22MN430M. Mengusung panel IPS dengan bentang layar 22 inch.

Didukung Radeon Freesync yang mendukung sinkronisasi monitor dengan kartu grafis AMD untuk memberikan tampilan gambar lebih halus. Diberikan pula Dynamic Action Sync. Dengan mengurangi kemungkinan terjadinya jeda waktu antara gambar dan aksi, sinkronisasi pergerakan gambar ini memungkinkan pemain beraksi secara real time.

Meski monitor ini untuk kelas menengah, turut membenamkan dua fitur andalannya yakni Black Stabilizer dan Crosshair.

Harga

Seluruh keunggulan Ultra Gear 27GN750 dibanderol kisaran harga Rp 6 juta. Sementara IPS 22MN430M dilepas dengan harga Rp 1 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here