Friday, 3 May 2024
HomeBeritaHeboh Virus Corona, Desy Ratnasari Mengingatkan Untuk Menjaga Stamina

Heboh Virus Corona, Desy Ratnasari Mengingatkan Untuk Menjaga Stamina

BOGORDAILY – Sejak dua WNI (Warga Negara Indonesia) dinyatakan positif virus corona, himbau untuk tidak panik.

Usai ditetapkannya dua orang WNI sebagai pengidap virus corona, masyarakat seperti dilanda kepanikan. Para selebriti pun buka suara terkait heboh virus corona, salah satunya .

Mantan pesinetron yang saat ini menjadi anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) itu menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo dan para menteri sudah melakukan tindakan terkait virus corona yang ada di Indonesia.

“Buat saya yang terpenting dari sisi masyarakat, masyarakat ga perlu panik dengan hal ini,” ungkap Desy saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Selain itu, wanita kelahiran Sukabumi itu pun menghimbau para warga untuk menjaga stamina tubuh dangan menjalankan pola hidup sehat.

“Tapi kita mengalihkan kepanikan itu jadi energi positif untuk membuat diri kita menjadi manusia lebih sehat. Menjalankan pola hidup sehat tentunya buat ketahanan tubuh kita lebih kuat menangkal apapun virus yg ada di Indonesia,” imbuhnya.

Usai dua WNI yang dinyatakan positif, kediaman hingga restoran Amigos yang dikunjungi oleh salah satunya pun diperiksa oleh Suku Dinas Kesehatan (Sudinkes). Hasilnya 32 karyawan di sana diperiksa dan hasilnya baru akan keluar pada seminggu kemudian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here