Monday, 29 April 2024
HomeBeritaIbu Nina dan Ibu Wa Ode Bahagia, Serah Terima Unit di Tasnim...

Ibu Nina dan Ibu Wa Ode Bahagia, Serah Terima Unit di Tasnim Riverside dan Tasnim Village

Bogor Daily – Hand over atau serah terima unit kepada konsumen adalah fase akhir pembuktian janji dari Developer yang harus direalisasikan ketika akad dan pelunasan pembelian unit sudah terselesaikan secara sempurna.

Tasnim Group dengan beberapa project ciamiknya telah menyelesaikan proses BAST atau Berita Acara Serah Terima unit, khusus nya di project Tasnim Riverside dan Tasnim Village, beberapa waktu lalu.

Mekanisme prosesi BAST tersebut dilakukan dengan cara pemanggilan konsumen secara resmi, mereka di panggil untuk langsung datang ke lokasi rumah mereka yang sudah rampung 100 persen. Start dengan ceremonial potong pita, simbolis penyerahan kunci dan ditutup doa bersama antara konsumen dan tim Tasnim Group.

Ibu Nina asal Jakarta dan Ibu Wa Ode asal Cibinong tampak terlihat bahagia dan sumringah karena telah selesai melakukan prosesi BAST atau Serah Terima Unit.

Ibu Nina BAST di project Tasnim Riverside, dan Ibu Wa Ode BAST di project Tasnim Village. Kedua project tersebut berada di kawasan Waru Farm Land, Tegal Waru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah hari ini spesial dan membahagiakan bagi saya, janji sudah dipenuhi dengan prosesi BAST ini. Menurut saya memiliki perumahan ini suatu keberkahan tersendiri, alam nya masih asri dan dekat dengan pesantren, ayo kita ramai-ramai tinggal di tempat yang sama, belajar hidup sesuai dengan sunnah dan Al Qur’an.” Papar Ibu Nina pemilik unit rumah di Tasnim Riverside.

Sedangkan di waktu dan tempat terpisah Ibu Wa Ode yang berasal dari Cibinong Bogor juga menjelaskan ungkapan kebahagiaan dirinya telah selesai serah terima unit dengan terus mengucap rasa syukur kepada Allah SWT.

“Bahagia, senang dan tempatnya nyaman serta lokasi yang strategis, asri dan ada view pegunungannya.” Pungkas Ibu Wa Ode pemilik unit rumah di Tasnim Village.

(Red-Abk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here