Indy Coffee Gelar Kajian Amazing You

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Indy Coffee menggelar kajian Amazing You yang bertemakan ‘Kebesaran Allah SWT dalam menciptakan dirimu’ yang beralamat di Jalan KH Abdulah Bin Nur, Ruko Alimah, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Acara kajian Amazing You itupun turut menghadirkan Mitivator Islam, Kang Zain. Untuk memaparkan kahidupan di dunia bahwa manusia adalah ciptaan Allah SWT yang Amazing.

Read More

Motivator Islam, Kang Zain, mengatakan, kajian ini adalah bentuk bagaimana supaya manusia bisa menyadari bahwa dirinya adalah yang luar biasa diciptakan oleh Allah SWT. Karena, di dalam kehidupan di dunia ini ada dua unsur yaitu terlihat dan tidak.

“Nah mayoritas manusia itu memperbaiki di unsur yang terlihat, padahal untuk memperbaiki yang terlihat harus dari yang tidak terlihat. Artinya, ada raga ada jiwa ada tubuh dan ada batin,” katanya kepada Bogordaily.net, Minggu (15/3/2020).

Karena lanjutnya, untuk memperbaiki hal itu harus dari yang tidak terlihat. Karena, materi itu berasal dari energi dan jiwa adalah berasal dari raga. Tentunya hal itu juga berdampak terhadap kesehatan manusia itu sendiri.

“Kalau kita mempunyai masalah di finansial, pasti ada masalah dalam kehidupan kita yaitu energinya. Kenapa bisa seperti itu, kita bisa saja mendapatkan informasi yang salah karena bahan dasar materi adalah energi dan bahan dasar energi adalah informasi, nah sekarang era informasi,” jelasnya.

Dalam kajian tersebut, Kang Zain juga mengajak agar mencoba menjauh dari teknologi selama satu hari. Atau, bisa juga dikonsepkan dengan seperti puasa Senin dan Kamis.

“Karena kita ini lelah mendapatkan informasi dari sana sini, contoh kalau kita makan kenyang lelah tidak? Pasti lelah, saya mengajak semoga dengan ajakan ini bisa memberikan kita menjadi pribadi yang baik,” tukasnya.

Sementara itu, salah satu kordinator Indy Coffee, Yuni, mengatakan, kajian tersebut merupakan agenda rutin dari Indy Coffee setiap satu bulan sekali serta Quran Camp.

“Dalam kajian ini, kita sama sama belajar untuk tidak menyalahkan orang lain dalam kehidupan kita. Lebih menyadari saja, bahwa segala sesuatu itu terjadi akibat diri kita sendiri,” katanya.

Yuni juga berharap, dengan dilaksanakan kajian Amazing You ini, bisa menyadarkan diri dan selalu mendekatkan kepada Allah SWT. Bukan berarti mengenyampingkan penghasilan, tentu itu juga adalah targetan dari usaha yang saat ini sudah mulai berjalan lama tersebut.

“Semoga tempat ini diberikan keberkahan, entah itu baik dari pendapatan atau kesejahteraan kita sebagai karyawan terjamin,” tukasnya. (Andi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *