Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaIni Pesan PSSI untuk Pecinta Sepakbola, Antisipasi Virus Corona

Ini Pesan PSSI untuk Pecinta Sepakbola, Antisipasi Virus Corona

BOGORDAILY – Virus Corona sedang meluas di Indonesia dalam beberapa pekan terakhir.  memberi himbauan untuk meminimalisir penularan.

Virus Corona telah membuat sepakbola di Indonesia berhenti. Penyakit yang juga dikenal dengan Covid-19 ini sudah menginfeksi 579 orang di Indonesia, yang terdiri dari 49 meninggal dunia dan 30 orang sembuh.

Di saat sepakbola sedang kosong, tak mau kehilangan perannya untuk memberi himbauan kepada masyarakat pecinta sepakbola. Ketua Umum , Mochamad Iriawan, menegaskan pentingnya hidup sehat dalam situasi ini.

“Cuci tangan yang bersih dengan sabun dari sela-sela jari, telapak dan punggung tangan. Lakukan minimal tiga kali setiap menyuci tangan hingga benar-benar bersih. Kesehatan Anda salah satu bentuk kepedulian kami” kata Iriawan seperti dikutip dari situs resmi .
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Tidak hanya aktivitas sepakbola saja yang berhenti karena virus Corona. Kegiatan pendidikan sampai perkantoran juga berhenti, namun ada yang melanjutkannya melalui rumah masing-masing.

“Dengan bekerja di rumah sementara waktu, kita membatasi interaksi fisik, serta menjaga jarak secara sosial dengan rekan rekan kita. Kita tidak tahu apakah orang-orang di sekitar kita mungkin adalah pembawa virus ini,” Iriawan mengungkapkan.

“Semoga wabah virus Corona di negara tercinta ini segera berakhir. Indonesia kuat, Indonesia bisa, Jaya!” Iriawan menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here